Rabu, 21 Maret 2018

Rambut Menjadi Lebih Rapi, Mengkilap, Dan Keren Dengan Pomade Suevecito Firme Hold




Beragam jenis brand pomade yang kini tersedia di Indonesia memiliki beragam keunggulanya masing-masing dari brand lokal hingga brand luar, namun ada satu brand yang memiliki kualitas terbaik dan akan kita bahas sekarang yaitu Pomade Suevecito  Firme Hold. Siapa yang tidak tahu brand pomade yang berasal dari USA ini tepatnya di California dengan kemasan yang memiliki desain tengkorak sedang menyisir rambut, Suevecito mampu menjadi pomade yang di perhitungkan dan laris di pasaran. Jika ada suatu produk banyak di gunakan dan sangat laris di pasaran pastinya ada suatu kelebihan di dalam produk itu, oleh karena itu kita akan membahas kelebihan Pomade Suevecito Firme Hold ini agar kita lebih paham dengan produk pomade yang satu ini.

Kelebihan dari Pomade Suevecito Firme
Jika kamu mempunyai karakter rambut yang sedikit bergelombang sangat cocok menggunakan pomade ini karena pomade ini memiliki tingkat Hold 4/5 dan Shine 2/5, jadi kamu dapat menata rambut kamu dengan lebih baik dan rapi. Selain itu Pomade Suevecito Firme Hold
 Merupakan pomade yang memiliki bahan dasar air atau Water Based, dengan berbahan dasar air pomade ini memiliki tekstur yang lembut dan sangat mudah ketika di gunakan dan di aplikasikan ke rambut kamu.

Selain itu Pomade Suevecito Firme Hold akan  membuat rambut kamu lebih berkilau dan keras, sehingga rambut kamu akan terlihat rapi seharian tanpa takut berubah tatanan rambut. Selain itu aromanya yang wangi akan memberikan kamu kesegaran di tengah aktivitas kamu, dengan wangi Mocca Cola yang menggoda siapa pun akan menyukainya.

Keunggulan lainya adalah Pomade Suevecito Firme Hold cocok dengan segala jenis rambut sehingga tidak membatasi rambut jenis apa pun, selain itu rambut akan terasa lebih sehat dan tidak menyebabkan rambut rusak atau rontok karena pomade ini terbuat dari bahan dasar air dan bahan alami lainya. Cara menghilangkannya pun mudah karena ini Water Based, kamu dapat menghilangkan pomade dengan menggunakan air biasa atau berkeramas menggunakan sampo. Itulah beberapa kelebihan dari Pomade Suevecito Firme Hold, tapi semua tergantung selera pomade dan kesukaan masing-masing.

Cara menggunakan pomade ini cukup mudah kamu hanya perlu mengaplikasikannya seperti pomade lainya yaitu, meratakan pomade ke seluruh permukaan rambut kemudian setelahnya kamu dapat menatanya. Namun perlu di perhatikan agar rambut yang akan menggunakan pomade harus dalam kondisi kering dan tidak basah, ini bertujuan agar pomade dapat menempel sempurna di permukaan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar