Sabtu, 20 Januari 2018

Wajib datang nih! Februari, Resor Baru di Surga Selancar Canggu Bali



COMO Hotels and Resorts akan membuka properti yang ke-14, COMO Uma Canggu, pada Februari 2018. Resor ini berlokasi tepat di tepi pantai Canggu, Bali dengan luas satu hektar.

"COMO Uma Canggu menguatkan konsep properti ‘Uma’ dari COMO Group, yang mengedapankan pelayanan menginap dengan pengalaman adventure dan destinasi budaya lokal," sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (19/1/2018).

COMO Uma Canggu memiliki 119 unit akomodasi yang terdiri dari 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu atau dua kamar, dan 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang rooftop pribadi.

Resor ini dilengkapi COMO Beach Club yang memiliki restoran dan kolam renang. Ada juga fasilitas COMO Shambhala Retreat, fasilitas wellness yang menawarkan spa, pusat kebugaran, dan kesehatan holistik (meliputi perawatan fisik, pikiran, dan jiwa).

Selain itu, tamu COMO Uma Canggu juga dapat mencoba pengalaman berselancar yang dipandu oleh Tropicsurf atau bertualang di obyek wisata, danau, hutan, dan desa di sekitar resor.

Untuk pembukaan, COMO Uma Canggu memberikan promo menginap dengan harga mulai dari Rp 2.700.000 per malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang (tidak termasuk pajak dan servis).

Sebelum membuka resor di Canggu, jaringan akomodasi internasional COMO Hotels and Resorts telah membuka dua resor di Bali. COMO Uma Ubud yang terletak di tebing bukit Tjampuhan dan COMO Shambhala Estate, retret kesehatan yang terletak di tengah hutan tropis Ubud dan sungai Ayung. Masing-masing resor memiliki ciri khas konsep yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar